Cari Blog Ini

wellcome

Get Gifs at CodemySpace.com

Selasa, 21 Juni 2011

Kirigami Abstrak

Sambil mengisi waktu, hari ini bersih - bersih kertas sisa pembuatan kirigami sebelumnya. Ternyata masih ada sisa kertas yang masih bisa dimanfaatkan. Saya berpikir sejenak dan untuk membuat sesuatu dan hasilnya... Tapi saya bingung mau diberi nama apa.


Tampak Depan

Tampak Belakang

Tampak samping kiri

Tampak Atas

Tampak Samping Kanan

Ini karya saya yang memanfaatkan kertas untuk membuat kirigami sebelumnya.Seperti biasa kalau ada rekan - rekan yang tertarik membuatnya kirim email ke arryully@gmail.com. Saya usahakan untuk membuatkan pola ini atau pola lain sesuai keinginan anda dan tutorial cara membuatnya.

Semoga bermanfaat, saya tunggu komentar anda.

Terimakasih telah berkunjung ke blog saya yang sederhana ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar