Cari Blog Ini

wellcome

Get Gifs at CodemySpace.com

Minggu, 22 Mei 2011

Ukir buah di meja prasmanan.

Menyambung postingan saya yang sempat tertunda sebelumnya karena kesibukan yang cukup menyita banyak waktu.Dalam postingan saya yang kesekian kalinya saya akan mencoba membuat seni ukir buah saat teman saya nikahan. Ukiran buah tersebut saya rangkai dengan buah sayur dan daun, kemudian saya tata pada meja prasmanan .Dan hasilnya seperti gambar dibawah ini.

Rangkaian Ukir buah

 Ukiran buah semangka

Ukiran buah Pepaya

Untuk ukiran yang lain saya padukan dengan ukiran buah melon dengan bentuk itik, terong membentuk pinguin, bengkoang bentuk bunga lily. Dan masih ada satu lagi yaitu paduan buah pepaya dan sawi membentuk merak, Tapi maaf fotonya tidak saya sertakan. 
Demikian postingan saya kali ini, semoga bisa menambah wawasan saya dan anda sekalian tentang seni ukir buah dan sayur di Indonesia. 

Terima Kasih.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar