Cari Blog Ini

wellcome

Get Gifs at CodemySpace.com

Selasa, 31 Mei 2011

Ukir Buah, Mawar dari Pepaya

Hari ini di daerah saya lagi hujan + listrik mati, kebetulan hari ini jadwal sedang kosong. Untuk mengisi waktu saya mau mencoba membuat ukiran buah sekaligus untuk mengasah kemampuan. Dalam kondisi hujan pilihan buah yang akan saya ukur adalah buah pepaya karena selain murah kebetulan pohon milik sendiri di kebun belakang ada yang bisa dijadikan media untuk diukir. Setelah selesai ini dia hasilnya,


Ukiran Pepaya dengan pola bunga mawar.




 Ini sesaat setelah selesai mengukir pepaya


Nah Begitulah rekan - rekan sekalian kegiatan yang sering saya lakukan adalah mencoba dan terus mencoba mengasah kemampuan saya dalam bidang keterampilan. Dan bagi rekan - rekan yang tertarik mengenal dan belajar mengukir buah, mari kita belajar bersama - sama mengembangkan keterampilan kita, terutama remaja putri dan ibu- ibu rumah tangga..Dan untuk para senior - senior di bidang ukir buah mohon kritik dan sarannya untuk kemajuan saya.


Terima Kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar