Cari Blog Ini

wellcome

Get Gifs at CodemySpace.com

Minggu, 26 Juni 2011

Kirigami 2 bentuk

Sampai hari ini saya terus mengasah kemampuan saya dam terus mencoba membuat kirigami. Kali ini saya coba membuat kirgami lihat di internet, saya perhatikan sejenak bentuknya kemudian saya coba buat polanya. Untuk membuat pola ini saya gunakan word 2007 dan dalam pembuatannya lumayan cukup lama. Setelah berkali - kali salah dan gagal dalam pemotongan akhirnya saya bisa juga membuatnya. Di sini saya mencoba mengkombinasikan dengan efek pencahayaan dengan dengan lampu dan background warna, seperti di bawah ini kira - kira hasil akhirnya.

Tampak atas dengan

Tampak atas dengan efek sinar putih

Tampak Samping Kiri

  
Tampak utuh

Tampak Samping Kanan

efek sinar dari belakang

efek sinar di tengah

Sekian postingan saya kali ini. Ada yang tertarik mencoba? Kirim email ke arryully@gmail.com.

Semoga bermanfaat, ditunggu komentarnya.

Terimakasih atas kunjungannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar