Cari Blog Ini

wellcome

Get Gifs at CodemySpace.com

Kamis, 23 Juni 2011

Kirigami Tart Pengantin

Setelah selesai membuatkan pesanan tart ulang tahun lega rasanya. Namun saya sempat berpikir sejenak bagaimana kalau tart seperti ini dibuat kirigami seperti gambar yang ada di internet. Dengan penuh ras penasaran, kemudian saya melakukan trial and error akhirnya rencana untuk membuat kirigami tart pengantin sudah selesai dan ini dia hasilnya.












Walau demikian saya belum merasa puas dengan hasil ini, karena hasilnya masih terlihat kasar dan tidak rapi. Karena masih belajar membuat pola, besok akan saya coba untuk membuat kembali. Bagi rekan - rekan yang ingin mencoba membuatnya, saya akan berusaha semampu saya untuk membantu. Kirimkan email ke arryully@gmail.com.

Semoga bermanfaat, saya tunggu komentarnya.

Terima KAsih telah berkunjung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar