Cari Blog Ini

wellcome

Get Gifs at CodemySpace.com

Rabu, 08 Juni 2011

Bingkai Kirigami

Setelah menyelesaikan eksperimen memadukan kartu undangan bekas dengan kirigami, saya kembali mencoba membuat kirigami dengan nuansa bunga dalam bentuk bingkai yang bisa ditambahkan foto orang - orang yang kita cintai sebagai aksesoris di atas meja kerja anda. Berikut hasilnya;

Tampak dari depan

Tampak Samping

Bingkai bisa disisipi foto

Demikian percobaan saya yang kesekian kalinya. Dalam hal ini memadukan Kirigami model bingkai dengan foto di dalamnya. Semoga bisa menambah wawasan dan inspirasi rekan - rekan sekalian untuk terus menggali potensi yang kita miliki. Bagi rekan - rekan terutama rekan - rekan muda yang tertarik dengan kirigami dapat kirim email ke saya, saya akan berusaha semampu saya untuk dapat membantu.


Semoga bermanfaat, saya tunggu komentar anda.

Terima Kasih sudah berkunjung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar