Cari Blog Ini

wellcome

Get Gifs at CodemySpace.com

Rabu, 22 Juni 2011

Panggung Kirigami

Hari ini saya dapat tantangan untuk membuatkan kirigami panggung untuk souvenir dari anak Band. Pesanannya membuatkan kirigami seperti panggung yang ada drum, gitar 2 buah dan speaker 2 buah. Segera saya membuat polanya terlebih dahulu. Setelah jadi nanti baru saya cetak pada kertas berwarna jika sudah di setujui. Seperti ini pola yang sudah saya buat.
Tampak Depan
Tampak Samping Kanan

Tampak Samping Kiri

Bagian Drum

Bagian Gitar

Bagian Speaker

Hasil Akhir Pembuatan Pola Kirigami Panggung.

Demikian pembuatan pola kirigami panggung yang saya buat. Apabila ada rekan - rekan yang tertarik membuatnya, akan sya usahakan membuatkan pola dan tutorialnya atau bisa juga bentuk - bentuk lain sesuai keinginan rekan - rekan sekalian. Kirim email ke arryully@gmail.com.

Demikian dan semoga bermanfaat, saya tunggu komentarnya.

Terima Kasih sudah berkunjung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar