Cari Blog Ini

wellcome

Get Gifs at CodemySpace.com

Kamis, 09 Juni 2011

Tart Pengantin 2

Alhamdullilah, hari ini saya dapat pesanan tart Pengantin dari teman saudara yang tahun kemarin juga saya buatkan dengan nuansa ungu, tapi foto tidak sempat saya posting. Kali ini teman saudara saya pesan tart yang simpel dengan nuansa hijau putih seperti di bawah ini


Tampak Atas

Tumpukan Mawar Putih

Hiasan renda pada sisi samping 
 Inilah hasil karya dari hobby yang sedang saya geluti saat ini. Bagi rekan - rekan yang ingin belajar menghias tart seperti di atas mari kita bisa belajar bersama bagaimana cara menghias tart ultah, pengantin atau yang lain. Dengan senang hati saya akan berbagi ilmu dan bertukar pikiran dengan rekan - rekan sekalian.Bisa hubungi saya di arryully@gmail.com
Semoga bermanfaat, saya tunggu komentar anda.

Terima Kasih atas kunjungan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar