Cari Blog Ini

wellcome

Get Gifs at CodemySpace.com

Sabtu, 25 Juni 2011

Kirigami Menara

     Hari ini kembali mencoba membuat kirigami menara. Ternyata adik yang akan naik kelas 2 SMU juga tertarik ingin membuat kirigami untuk mengisi waktu liburannya. Sebel mau kemana - mana katanya.
     Kemudian saya buatkan polanya, adik belajar memotong dulu sesuai pola yang telah saya buat, lalu setelah pola selesai dipotong saya tinggal melipatnya dan hasilnya seperti gambar ini.

 Tampak Depan

 Tampak Samping

 Tampak Samping

 TAmpak Atas

 Dipadukan Dengan kirigami nama, juga di buat sendiri sama adik.

      Nah, inilah awal mula adik saya tertarik untuk belajar kirigami, dengan ketertarikan ini semoga banyak teman - teman SMU lain yang juga tertarik membuat kirigami ini untuk mengisi liburan. Ada teman - teman SMU yang tertarik?Bisa kirimkan email ke arryully@gmail.com Saya akan berusaha semampu saya untuk berbagi pengalaman, membuatkan pola dan tutorial cara membuatnya.

Semoga bermanfaat, saya tunggu komentarnya.

Terima Kasih telah berkunjung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar