Cari Blog Ini

wellcome

Get Gifs at CodemySpace.com

Rabu, 08 Juni 2011

Kartu undangan + kirigami

Menyambung postingan saya kemarin yang mencoba memadukan hobby kirigami saya dengan kartu undangan bekas. Kali ini saya mencoba memadukan kartu undangan dengan kirigami bentuk burung yang apabila dibuka akan muncul kirigami bentuk burung pada salah satu lipatan kartu undangan tersebut. Dan inilah bentuk jadi setelah kirigami bentuk burung saya padukan.

Kartu Undangan Bekas


Memadukan kartu undangan dengan kirigami yang saya selipkan pada lipatan kartu undangan, lebih terkesan unik dan berbeda dengan kartu undangan yang lain. Rekan - rekan tertarik membuatnya? Bisa kirim email saya di arryully@gmail.com dan akan saya bantu semampu saya.

Semoga bermanfaat, saya tunggu komentar anda.


Terima Kasih sudah berkunjung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar